Minggu, 03 Januari 2010

Batu Alam
Batu Alam , Dewasa ini penggunaan batu alam untuk penghias taman atau untuk penghias dinding pada salah satu bagian teras masih sering dijadikan unsur dekoratif. Pemakaian batu alam tersebut bukan terbatas pada dinding atau teras saja tetapi juga pada ruangan keluarga.

Indonesia merupaka negara yang kaya akan potensi alam dan sumber berbagai bahan alam untuk kebutuhan manusia. Salah satu bahan alam yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan dekorasi adalah batu alam yang banyak jenisnya. Misalnya batu pualam atau marmer dari Tulungagung ini dapat dibentuk menjadi berbagai benda hias selain untuk bahan bangunan. Warna dan tesktur serta alur-alur yang terdapat pada batu alam tersebut menjadi hal yang menarik untuk ditonjolkan.

Rumah cantik bernuansa alam
Memiliki yang mewah dan cantik merupakan dambaan setiap orang, namun bagi anda yang tinggal di perkotaan dengan padatnya penduduk dan juga mahalnya bahan bangunan mungkin sedikit membuat kita berfikir kembali. sebenarnya ini dapat kita siasati, bagaimana rumah kita yang sederhana namun terlihat mewah dipandang mata, rahasia utamanya adalah rumah cantik bernuansa batu alam

Trend bangunan rumah tinggal sekarang ini banyak terkait pula dengan keinginan orang memiliki rumah yang dapat menyatu dengan alam, paling tidak rumah mereka mempunyai aksen-aksen alami yang dapat mereka nikmati.


Penggunaan batu-batu alam untuk mempercantik rumah kita merupakan salah satu alternatif bijaksana dalam mensiasati keinginan menyatu dengan alam tanpa harus keluar rumah. Batu alam tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk ekterior rumah kita saja, tetapi dapat dimanfaatkan pula untuk mempercantik interior rumah kita.

Banyak jenis dan type batu alam yang dapat dimanfaatkan untuk memperindah rumah kita, dari jenis batu alam andesite yang saat ini sangat populer sampai jenis batu limestone (Palimanan & Paras Jogja). Semua jenis batu alam dapat dimanfaatkan, tinggal bagaimana kita men-desain-nya agar tampak menyatu dengan karakter arsitektur rumah kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar